Penyerahan Petikan Keputusan Bupati Kuningan Tentang Kenaikan Pangkat PNS Secara Simbolis Periode Oktober 2014

Selasa, 28 Oktober 2014, bertempat di Kuningan Islamic Center, dilaksanakan penyerahan Petikan Keputusan Bupati Kuningan tentang Kenaikan Pangkat PNS periode Oktober 2014 secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Drs. H. YOSEP SETIAWAN, M.Si kepada perwakilan PNS Golongan IV, III, II dan I.

Dari 1.445 orang PNS yang diusulkan, yang telah disetujui untuk dinaikkan pangkatnya pada periode Oktober 2014 ini sebanyak 1.178 orang PNS terdiri dari :
- Golongan IV  : 121 orang
- Golongan III   : 971 orang
- Golongan II    :  85 orang
- Golongan I     :    1 orang
sisanya sebanyak 267 orang masih dalam proses di Kantor Regional III BKN Bandung dan BKD Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ibu Bupati yang diwakili oleh Sekretaris Daerah menyampaikan beberapa pesan terkait dengan kewajiban kita selaku PNS sebagai berikut:
1. Melaksanakan tugas kedinasan sebaik-baiknya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.
2. Mematuhi ketentuan jam kerja serta menciptakan serta memelihara suasana kerja yang baik.
3. Memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat menurut bidang tugasnya masing-masing.
4. Menjadi aparatur pemerintah yang peduli dan berperan aktif terhadap berbagai upaya dalam pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Sebagai ungkapan rasa syukur serta kepedulian PNS yang telah menerima penghargaan berupa Kenaikan Pangkat terhadap program pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup, dalam kesempatan tersebut diserahkan benih ikan yang nantinya akan ditebar di situ-situ atau embung yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan.