Launching Pelayanan Satu Pintu Bidang Kepegawaian

Hari ini, Senin 24 Februari 2014 bertempat di halaman Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan telah diadakan Launching Pelayanan Satu Pintu Bidang Kepegawaian yang dirangkaikan dengan penandatangan perjanjian kerjasama tentang Penanganan Masalah Perceraian PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan antara Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan serta penyerahan Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik (KPE) secara simbolis kepada 5 (lima) orang PNS.

Launching ini diresmikan oleh Wakil Bupati Kuningan H. ACEP PURNAMA, SH., MH  yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan satwa burung. Acara ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, para Asisten Setda  Kab. Kuningan, para Staf Ahli Bupati Kab. Kuningan, para Kepala SKPD dan Kasubag Kepegawaian/Umum Satuan Kerja Perangkat Daerah, unsur Pimpinan Bank BJB Cabang Kuningan dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kuningan.

Adapun tema yang diusung dalam acara ini adalah melalui launching/peresmian pelayanan satu pintu bidang kepegawaian, kita wujudkan managemen kepegawaian yang handal dengan tujuan untuk meningkatkan produktivitas PNS dan mengetahui sejauhmana efisiensi dan efektifitas pelayanan kepegawaian.